RSU. Sahid Sahirman

Rumah Sakit ini dibangun untuk menghormati dan mengenang R.Sahid Djogosentono, ayahanda dari Bapak Sukamdani pemilik Sahid Group, dan Sahirman Sastrowardoyo ayahanda dari ibu Juliah Sukamdani, nama kedua ayahanda tercinta tersebut diabadikan dalam pendirian sebuah Rumah Sakit yaitu Rumah Sakit Sahid Sahirman (Sahid Sahirman Memorial Hospital).

Secara Khusus RSU ini memberikan layanan kesehatan dengan konsep modern dengan keunggulan teknologi medis yang mutakhir. Yaitu layanan khusus di bidang Jantung & Pembuluh Darah, Bedah Tulang & Trauma, Diabetes & Endokrin, Urologi, Kesehatan Wanita, Diagnostik, Kesuburan, serta Premium Medical Check Up. Dengan demikian Sahid Sahirman Memorial Hospital diharapkan mampu memberikan pelayanan dengan standar mutu Internasional tanpa meninggalkan fungsi sosialnya.

Visi

Menjadi rumah sakit yang berkualitas internasional melalui layanan yang professional dan komprehensif.

Misi

1

Meyediakan layanan kesehatan terpadu dan bermutu tinggi yang mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien.

2

Meningkatkan mutu pelayanan, pengetahuan, ketrampilan dan teknologi medik, melalui pendidikan yang didukung kerjasama dengan institusi terbaik di dalam dan luar negeri.

3

Mengelola secara efisien dan efektuf sesuai ketentuan yang berlaku sehingga tumbuh dan berkembang secara optimis serta memberi manfaat bagi semua orang.

RSU. Sahid Sahirman

Saya percayakan Kesehatan dan Kecantikan saya di RSU. Sahid Sahirman.

— Reinita Arlin Puspita